Seni Indah Model Yang Terbuat Dari Bahan Korek Api

Kali ini admin akan kasih info bagus nih .... Seni membuat model dari korek api :D


Seni Indah Model Yang Terbuat Dari Bahan Korek Api

Nama Populernya Matchstick Model yaitu membangun model dari bahan korek api menjadi hobi yang semakin populer. Bahkan bisa lebih populer jika orang-orang tahu lebih banyak tentang hal itu. Korek api yang biasa tidak digunakan, saat ini. Jenis tipe bahan khusus yang digunakan dapat dengan mudah dibeli di toko-toko seni dan kerajinan.


Meskipun demikian, korek api yang biasa, digunakan pula dengan memangkas kepala korek apinya. Namun, terkadang suatu model dibuat dengan desain bentuk tertentu atau dengan efek warna.


Konstruksi bahan kayu dipotong dengan menggunakan pisau tajam dan tetap ditempelkan bersama-sama menggunakan lem, sering kali kedudukan kayu yang jadi, ditahan beberapa waktu oleh kertas supaya berbentuk sampai lem kering. Sementara ruang kecil yang tersedia bisa diisi dengan lem, yang lebih besar bisa diisi dengan kayu yang diukir khusus. Sejumlah penggemar lebih memilih untuk membangun model dari dasar.

Seni Indah

Seni Indah 2

Model yang relatif baru terhadap hobi ini, diperkirakan sejarahnya berasal sebagai hobi tahanan angkatan laut selama awal abad 18. Bentuk seni hanya dibatasi oleh imajinasi pembuat. Ada kategori bervariasi banyak dan hampir tidak ada yang tidak dapat dibangun.

Seni Indah Bahan Korek Api 2

Seni Indah Bahan Korek Api

Tidak seperti bangunan model konvensional dari plastik, proyek model ini dapat dibuat dengan memakan waktu bertahun-tahun. Ini tidak jarang terdengar dari orang-orang yang telah menghabiskan proyek tersebut dari 1 sampai 30 tahun pada model-model mereka.



Model dari bahan korek api dapat dibuat oleh orang-orang dari segala usia dari proyek sekolah yang sederhana hingga yang kompleks. Meskipun kompleksitas dan desain mungkin memiliki pedoman berbeda.

Kereta Api dari Bahan Korek Api

Model dapat berkisar kompleks dari bentuk dasar sampai struktur yang lebih rumit. Untuk bentuk dasar sederhana atau desain, perencanaan tidak selalu diperlukan. Jika menggunakan alat tertentu, membaca petunjuk maka akan menjadi akrab dengan apa yang bagian harus dibuat.

Mesjid dari Bahan Korek Api

Beberapa proyek yang dibangun oleh penggemar mencakup hal-hal seperti Empire State Building, Titanic, Golden Gate Bridge dan banyak lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Music

Follow me on Twitter

Twitter